728x90 AdSpace

­
Latest News
Selasa, 18 Februari 2014

Unik - Beberapa Model Unik Mengikat Tali Sepatu

Mondar mandir kesana kemari dan tiba2 saya buka salah satu situs Forum yang lumayan terkenal di Indonesia yaitu KASKUS dan pada akhirnya saya nemu hal yang saya rasa unik, dan saya berkeinginan untuk berpartisipasi untuk memposting juga di web saya.

Sepatu semakin marak digunakan, Tentunya agan2/Sista2 Gak asing lagi yg nama nya Sepatu, Yah Stiap hari kita bisa menggunakan sepatu, Untuk Sekolah, Kuliah, Jalan, Kerja, DLL. Semakin Maju Nya Perkembangan Zaman Model Tali Sepatu Semakin Banyak




Berikut Model - Model Tali Sepatunya

1. Criss Cross Lacing
Mungkin Sudah Tidak Asing Lagi, Model Inilah Biasanya Agan2/Sista2 Yang Kalian Paka


2. Over Under Lacing


gambar di atas hanyalah sekedar contoh saja, untuk materi lengkapnya langsung saja kesini gan klik Kaskus









  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Unik - Beberapa Model Unik Mengikat Tali Sepatu Rating: 5 Reviewed By: Unknown