728x90 AdSpace

­
Latest News
Sabtu, 08 Februari 2014

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S5 yang Dahsyat yang Dikonfirmasi “Orang Dalam”


Mau tahu seperti apa dahsyatnya spesifikasi Samsung Galaxy S5? Seri S2, S3, S4 dari Samsung merupakan smartphone kelas premium yang menjadi andalan penjualan yang selalu disertai spesifikasi terbaik di masanya. Nah kali ini ada bocoran info spesifikasi hape super yang kemungkinan akan diluncurkan di bulan Maret 2014 dan kemungkinan April 2014 sudah dipasarkan untuk memuaskan rasa penasaran kamu yang terus bertanya-tanya kapan Samsung Galaxy S5 dipasarkan.



Menurut orang dalam yang mengkonfirmasi spesifikasi yang bocor dari Galaxy S5, ponsel super ini akan memiliki layar SUPER AMOLED dengan resolusi super tinggi yaitu 2,560×1,440px (2 X FULL HD) dengan layar 5.25 inci.
Lalu kamera belakang Galaxy S5 akan memiliki sensor 16 mp, tapi tidak jelas apakah dilengkapi fitur OIS (Optical Image Stabilization). Lalu untuk jeroan otak, Samsung Galaxy S4 akan diperkuat oleh chipset Exynos 6 octa core atau Snapdragon 805 Soc dengan LTE.
Untuk sistem operasi, Galaxy S5 akan dibekali Android versi 4.4 Kitkat terbaru. Sedangkan untuk bodi luar akan ada 2 versi yaitu versi metal untuk versi premium dan plastik di mana versi metal dijual dengan harga kurang lebih 800 Euro (13 juta rupiah) sedangkan model plastik lebih murah yaitu 650 Euro (10,7 juta rupiah).
Selain itu situs SamMobile juga menginformasikan akan ada Samsung Galaxy S5 Mini dan Galaxy S5 Zoom dengan layar SUPER AMOLED display (4.8-inch qHD padaGalaxy S4 Zoom) dengan Android 4.4.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S5 yang Dahsyat yang Dikonfirmasi “Orang Dalam” Rating: 5 Reviewed By: Unknown