728x90 AdSpace

­
Latest News
Senin, 27 Januari 2014

Sistem Operasi Windows Phone 8.1 Kemungkinan akan Diluncurkan pada April 2014


Microsoft dikabarkan sebentar lagi akan segera memperkenalkan secara resmi Windows Phone 8.1 kepada publik. Sistem operasi tersebut pun rumornya akan diluncurkan kepada publik pada bulan April mendatang.



Kedatangan Windows Phone 8.1 tersebut pun kemungkinan akan berjarak beberapa minggu dengan update pertama Windows 8.1. Peluncuran update pertama untuk OS Windows 8.1 itu sendiri, menurut kabarnya bakal disediakan pada pertengahan bulan Maret.

Pengumuman resmi Windows Phone 8.1 itu akan dilakukan pada konferensi Microsoft Build 2014 yang akan dimulai pada 2 April. Sistem operasi Windows Phone 8.1 sendiri pun kabarnya dilengkapi dengan beberapa fitur baru, seperti di antaranya adalah dukungan tombol Start dan Search, People Hub dan lain-lain.
http://osinghost.com

Namun hingga kini tak ada konfirmasi yang diungkapkan oleh Microsoft terkait rumor yang satu ini. So, kita tunggu saja awal April mendatang.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Sistem Operasi Windows Phone 8.1 Kemungkinan akan Diluncurkan pada April 2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown