728x90 AdSpace

­
Latest News
Jumat, 10 Januari 2014

Aplikasi Keren Timely Alarm Clock untuk Android Kini Sepenuhnya Gratis


Timely Alarm Clock bisa dibilang sebagai aplikasi alarm terbaik yang bisa kamu dapatkan untuk Android. Dengan fitur sinkronisasi alarm ke berbagai device melalui cloud, desain fleksibel yang mudah untuk dipersonalisasi, serta kemampuan untuk menyalakan dan mematikan alarm secara interaktif, Timely Alarm Clock menjadi aplikasi primadona di Google Play.
Timely Alarm Clock dikembangkan oleh Bitspin dan awalnya digratiskan dengan biaya tambahan untuk menikmati fitur-fitur tertentu. Karena kualitas dan popularitasnya inilah Google akhirnya membeli Bitspin dan kini menggratiskan Timely Alarm Clock sepenuhnya. Berbagai fitur tambahan yang sebelumnya berbayar seperti ekstra themes, sounds, challenges kini juga digratiskan sepenuhnya.
Seperti inilah tampilan Timely Alarm Clock ketika digunakan:

 Manis sekali khan?







 Kabarnya alasan terkuat Google tertarik membeli Bitspin adalah karena desain Timely Alarm Clock yang cantik dan fleksibel. Ada rumor bahwa Android versi selanjutnya akan menggunakan desain seperti ini. Tetapi apapun alasannya, yang pasti kita telah mendapatkan suatu keuntungan dari hal ini. Kini kita bisa menikmati seluruh fitur Timely Alarm Clock secara gratis sepenuhnya. :D
Download Timely Alarm Clock disini.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Aplikasi Keren Timely Alarm Clock untuk Android Kini Sepenuhnya Gratis Rating: 5 Reviewed By: Unknown