728x90 AdSpace

­
Latest News
Senin, 03 Maret 2014

Cara Menangani FTP yang error di Kloxo



Kali ini saya akan share pengalaman saya tentang Kloxo yaitu yang biasa di alami oleh para pengguna kloxo, kloxo adalah web master dan panel web server yang free licensi/gratis makanya kebanyakan user yang mempunyai web ber traffic tinggi menggunakan server sendiri dan anda tau sendiri biaya untuk software cpanel bukan lah murah makanya tak sedikit yang menggunakan kloxo atau beberapa panel web yang gratisan, nah pas saya habis install kloxo ada kendala di FTP, saya gak bisa akses FTP pada server saya galau deh jadinya :( tapi setelah ubek2 di forum2 para master akhirnya saya nemu caranya untuk mengatasinya. 

Ini nih cara menangani FTP yang error di kloxo:

yum -y downgrade pure-ftpd
sh /script/upcp
sh /script/cleanup
yum -y update
service xinetd restart
pada waktu proses di atas anda jangan apa2kan website yang sudahterinstall di server anda, karena itu akan memperlambat proses yang dijalankan oleh comand tersebut.

ok cukup segini dulu ya nanti klo ada cara lain pasti saya update hihihihi....
jangan lupa komennya :)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Cara Menangani FTP yang error di Kloxo Rating: 5 Reviewed By: Unknown